Jumat, 24 Agustus 2018

HOBBY

    Hobi adalah suatu hal yang jika kamu mengerjakannya kamu akan merasa senang dan rilex. Setiap orang pasti memiliki hobby masing-masing, tapi ada beberapa orang yang tidak mengetahui kalau hal itu merupakan hobby nya?.
    Hoby setiap orang berbeda-beda dan tidak ada larangan atau aturan apapun yang mengharuskan seseorang menjadikan suatu kegiatan menjadi hobby nya kalau ia tidak menyukai hal itu, jadi setiap orang bebas menentukan hobby apa saja yang ada pada dirinya. Tapi alangkah baiknya kalau hoby itu bernilai positive bagi dirinya dan juga orang lain. Hobby yang bersifat positive untuk dirinya sendiri banyak sekali, tapi belum tentu bersifat positive bagi lingkungannya.
    Kali ini saya akan menceritakan sedikit hobby saya , hobby saya yaitu olahraga jadi segala macam olahraga saya suka apalagi yang kegiataanya di luar ruangan jadi bagi saya tidak monoton. satu lagi saya paling suka melakukan hal yang baru di hidup saya. mungkin itu sekilas tentang hobby saya >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar